Kamis, 28 Maret 2013

Jail ?

Jail ? Kata ke 5 temen gue yaitu muthia, monika, ranti, firna dan winda mengatakan gue ini jail broh. Khusunya muthia sama monika yang sangat berantusias sekali apabila mengatakan kalau gue ini jail. Tapi, jailnya gue masih wajar wajar saja, hanya gue sering iseng aja. Di antara mereka gue paling suka ngejailin monika, entah kenapa gue seneng banget kalo ngerjain dia *eh hahaha. Pernah gue ngejailin monika pas lagi ga ada guru, gue nengok ke belakang yang dimana di belakang adalah bangku monika sama muthia. Di sana ada pensil dan buku monika yang tergeletak, langsung aja gue ambil pensil tersebut, lalu gue mencoret sedikit tulisan ke buku monika, dia ngeliat tingkah gue lalu dia menghapusnya. Terus pernah lagi gue nyoret nyoret bangku monika menggunakan tipe-x gue bikin bundaran yang kecil menggunakan tipe-x tersebut yang pada saat itu monika tidak tau kalau gue lagi bikin bundaran tipe-x di mejanya, mungkin tidak di sengaja ya, dia menyenggol bundaran tipe yang tadi gue buat, dia protes sama gue dia nyolot broh, karena tangannya terkena bundaran tipe-x yang gue buat, memang monika ini orangnya sedikit nyolot, gue, muthia sama firna yang ngeliat monika kena sama bundaran tipe-x tersebut hanya tertawa memperhatikan tingkah dia. Terus gue pernah jail ke tempat pensil nya monika yang terbuat dari plastik dan di rajut pake benang, gue iseng aja berkata sama monika ‘ mon, ini udah rusak ya? Ini rajutannya udah lepas sebagian mon ‘ dan pada saat itu monika hanya menjawab ‘ iya emang udah rusak da sop ‘ lalu gue kembali bilang ‘ mon, ini ku abi boleh nya benang yang ininya di cabutan ‘ monika hanya diam saja. Gue anteng saja menyabuti benang tersebut, kemudian monika berkata ‘ udah sop, jangan di cabutan entar meleber kemana mana itu rusaknya ‘ gue turutin, terus di dalam tempat pensilnya ada jarum, dan gue ambil jarum tersebut lalu gue tusuk tusukkan jarum tersebut di sekeliling tempat pensil monika, karena tempat pensilnya itu terbuat dari plastik jadi di tusuk sama jarum tuh sangat enak rasanya bagi gue. Wkwkkwkwk. Kemudian gue kembali berkata pada monika ‘ mon liat ini abi, nusuk nusukkin jarum ke sini mon ‘ dan monika menjawab ‘ udah atuh sop ih, entar tambah rusak tempat pensil abina ‘ lalu gue menjawab ‘ emang udah rusak kan, atuh mon da enak-eun tau ‘ gue berkata seperti itu sambil tertawa kecil dan untungnya monika tidak marah, dia hanya menjawab ‘ iya lah gapapa, da entar juga bakal di ganti tempat pensilnya ‘ dan memang pada saat itu kondisi tempat pensilnya memang udah agak rusak, jaitan di resletingnya yang sebelah kanan udah sobek. Terus, apabila gue sama monika berbeda pendapat atau bertentangan pendapat, dia ini orangnya nyolot broh alias gak mau ngalah, karena gue orangnya gak mau ribet, apabila dia nyerocos bla bla bla ke gue, gue hanya cukup menarik ke depan ciput yang di gunakan monika dalam berkerudung otomatis ciputnya maju keluar di banding kerudungnya. Dan ketika gue menariknya sedikit langsung saja monika ini riweuh-nya minta ampun, dan dia langsung saja nyari kaca untuk membenarkan ciputnya tersebut. Enteng kan? Yeeee enteng sekali sih bagi gue untuk ngalahin miss iyuh yang satu ini. Wkwkwkk Se nyolot – nyolotnya monika, tetep aja gue yang menanggggg, hahahaha. Selain ke monika, gue juga pernah jail ke teman sabangkunya yaitu muthia, sama halnya dengan monika, gue juga pernah mencoret buku muthia dengan tulisa tulisan yang gue tulis, muthia ini selalu nyadar apabila gue mencoret bukuknya, dan dia suka bilang ‘ sembunyiin bukuna mon, tah awas bisi di corat coret sama sofi ‘ gue hanya bisa tertawa kecil. Terus waktu itu hp muthia tergeletak di mejanya gue liat dan gue pencet salah satu tombol di hpnya agar hpnya nyala, terlihat hape nya lagi mengirim lagu, dan muthia melihat gue yang memegang hp nya muthia berkata pada gue ‘ kade jangan di batalin sop, itu lagi ngirim lagu ‘ gue jawab ‘ iya ‘ dan secara tidak di sengaja gue mijit tombol yang cancel alias membatalkan pengiriman gue kaget karena tidak di sengaja langsung saja gue bilang pada muthia sambil ngasih hp ke muthia ‘ alah mut, maap ini ke cancel aslina ga sengaja ‘ dan muthia menjawab ‘ ah sofi mah jail ah‘ gue kembali menjawab ‘ maap atuh mut ga di sengaja, ya maap ya ‘ dan muthia menjawab ‘ iya gapapa, wu bari seneng kan ga di sengaja ge ‘ sambil tertawa kecil muthia berkata seperti itu. dan gue kembali menjawab ‘ apa mut, ih seudzon hahaahha ’ kemudian kita tertawa tawa :D terus waktu itu muthia pake rok baru, yang rempelannya bagus dan roknya sedikit kinclong, gue adalah orang yang pertama kali nyadar kalau roknya muthia gue sontak saja berkata ‘ cie rok baru cie ‘ tangan gue sambil memegang roknya muthia dan sedikit gue mengibas ngibaskan rok nya itu, lalu muthia berkata sambil malu malu ‘ udah atuh sop malu ehehehe’ gue kembali menggoda muthia ‘ cie cieeeee, sambil mengibas ngibas roknya ‘ kemudian muthia ini berkata ‘ udah sofiiiiiiii ih ini rok abina jangan di gibas gibas wae atuh hahaha’ gue hanya tertawa saja pada saat itu. Pernah di twitter gue, ketika gue cek mention ada mention dari muthia yang kaya pertanyaan gitu deh, dia ngemention gue gini ya mentionnya ‘ @wow_spongebob: #faktasahabat kadang dia suka jail iseng dll, tapi itu hanya krn dia pengen ketawa bareng kita ‘ dia nge mention gue kaya gini ‘ Cc @sofiselviyanti @wow_spongebob: #faktasahabat kadang dia suka jail iseng dll, tapi itu hanya krn dia pengen ketawa bareng kita ‘ dia nge mention gue kaya gitu, memakai emot emot entah itu emot apaan gue gak tahu. Wiiiih gue merasa tersanjung di mention kaya gitu sama muthia, gue bales mentionnya dan gue jadiin favorit deh mention dari muthia. Gue juga pernah jail sama ranti dan winda, mereka berdua duduk sebangku, kalau ke ranti sih gue suka naliin ujung kerudungnya, ke winda pun sama dengan ranti yaitu naliin ujung kerdungnya tanpa mereka tahu. Huehehehe Dan ada juga selain itu, karena ranti suka membeli minuman yang berbentuk kemasan seperti aqua botol, entah itu air putih atau minuman yang lainya, yang jelas dia mah suka membeli minuman ber botol. Dan gue jailnya suka mebolak balikkan si botol tersebut, terus kadang gue suka mengocok ngocoknya meskipun enggak begitu cepat mengocoknya. Dan langsung saja apabila ranti mwlihat gue membolak balikkan botol minumannya tersebut dia selalu bilang ‘ udah piiiii eh, jangan di kocok entar keruh ‘ ya terpaksa gue harus turutin meskipun sebenernya gue sedang asyik mengocok ngocokkan atau membolak balikkan minuman tersebut. Dan apabila gue lagi pengen jail, gue liat ada spidol item dan otomatis gue mencoret satu coretan ke tangan mereka pertama ke tangan firna kedua monika lalu muthia lalu ranti dan winda, dan sesudahnya gue selalu mengucapkan kata ‘ maaf ya hehehehe ‘ Ya cukup segitu aja deh yang bisa gue posting kali ini. Oh iya sekalian mau ngenalin nama twitter gue sama temen temen gue ya. Firna Melinda @Firna_M Muthia L F @fatqhimuttia Ranti Muharanti @RMRanti Sofi S S @sofiselviyanti Monika P A @monikapuji Winda S P @puspitawinda197

Tidak ada komentar:

Posting Komentar