Kamis, 28 Maret 2013

Benteng Takeshi!!!!!!!!!

Hay guyssss, pastinya tau kan benteng takeshi? Ya semacam permainan yang penuh jebakan dan rintangan gitu lah. Langsung aja ya to the point, waktu itu, pas beres uts tepatnya hari kamis dan hari berikutnya hari jum’at, belajar di sekolah mulai agak gak bener nih, ya maklum lah namanya juga habis uts. Waktu hari jum’at tiba tiba saja muthia firna ranti monika dan winda ngajakin gue untuk main, dan gue kaget karena ngedadak banget dan pada saat itu kondisi uang gue sangat tidak mendukung untuk main *duh ((((((. Wkakaka :D Gue bilang pada mereka mau main dimana, dan kondisi keuangan gue pada saat itu hanya membawa 10 ribu, mereka ngeyakinin gue kalo ntar mainnya gabakalan banyak jajan hanya main saja. So gue setuju aja deh ngikutin mereka. Dan seperti biasanya yang selalu jadi permasalahan itu tuh, dimana tempat kita main? Di rumah siapa? Yang jelas diantara kita tuh suka gamau kalo kebagian main di rumah sendiri. Finally, kita main di rumah winda yang di solokan jeruk karena sebagian di antara kita belum pernah main di rumah winda. Seperti biasanya masih ingat gak posisi gue monika sama ranti itu apaan? Coba deh liat di postingan gue sebelumnya, yang judulnya ‘ teman – teman’ disana ada posisi masing masing diantara kita, gue ranti sama monika posisinya nebenger.Ya nebenger itu nebeng broh. Alias nebeng ke yang posisinya rider yaitu firna muthia sama winda, jadi intinya gue nebeng ke firna, monika nebeng ke muthia dan ranti nebeng ke winda. Di perjalanan gila jauh sekali lah menuju rumah winda itu, udah mah jauh terus jalan menuju ke rumahnya itu gak bagus broh, sama sekali tidak bagus. Jalannya rusak parah dan rusaknya tuh panjang, ketambah di jalan yang rusak itu banyak genangan air yang kotor. Dihhhhhhh iyuh se iyuh iyuh nya deh hahahahaha. Jujur ya, gue aja nyampe sakit karena jalannya ‘ bebeledugan ‘ badan gue pun ikut ‘ bebeledugan ‘ dan parahnya, setiap di jalan yang rusak, motor firna selalu mati mendadak, yang otomatis berhenti mendadak dan kembali menyalakan motornya. Dan kejadian mati mendadak itu, bukan sekali dua kali tapi berkali kali. Coba bayangin gimana ribetnya gue dan firna pada saat itu. Dari smpn 1 solokan jeruk tuh masih jauh lagi broh, masuk ke daerah persawahan yang dimana jalannya itu kaya benteng takeshi sekali, sangat rusak dan sangat menyebabkan sakit badan. Setelah sekian lama kita di jalan, akhirnya kita nyampe juga di rumah winda. Pertama pas nyampe kita duduk di ruang tamu rumah winda, lalu kita nyerita nyerita gitu, dan tidak lupa gue bercerita tentang jalan menuu ke rumah winda yang extrim parah. Kemudian kita pergi ke kamar winda, diem ber 6 di sana sambil cerita cerita dan nonton beberapa video klip. Lalu perut kami semua udah keroncongan, muthia ngajakin kita untuk membeli mie instan saja yang harganya lebih irit, dan parahnya, untuk menuju ke warung saja sangat jauh, harus kedepan dulu katanya, gue ga bisa bayangin hidup di daerah sini, yang jauh ke mana mana. Akhirnya kami memutuskan membeli mie indomie dengan per orang membayar 2000, dan winda menawarkan untuk membuat jus jambu merah yang ada di rumahnya, akhirnya yang berangkat membeli mie instan sama susu buat jus adalah winda dan monika, ya mereka selain bareng sama kita kita memang sering berdua bareng gitu deh, gue juga paling deket di antara mereka tuh sama ranti, dan yang terakhir yaitu muthia paling deketnya sama firna. Sadar ga sih, kalo di antara kita tuh misalnya gue paling deket atau suka berdua gitu sama ranti itu mempunyai kesamaan, gue sama ranti sama sama lahir di bulan mei dan di hari tanggal dan tahun yang sama yaitu 22 mei 1997 hanya beda beberapa jam. Selain itu, ketika gebyar di sekolah gue, yang ada tes darah gitu, sebenernya gue udah tau golongan darah gue apa, begitupun sama dengan ranti. Gue sama ranti mencoba di tes darah dan alhasil golongan darah gue samaan dengan ranti yaitu O dan ketika di tes tuh gue dikatain ‘ kembar ‘ sama ranti. Soalnya tempat tanggal lahir dan hasil tes darah nya sama. Padahal gue dan ranti sama sekali tidak kembar. Wkwkwk. Terus muthia sama firna, mereka sama sama lahir di bulan april, firna pada tanggal 3 april 1996 sedangkan muthia pada tanggal 15 april 1997. Dan yang terakhir, si bungsu di antara kita yaitu monika dan winda, yang sama sama lahir di bulan juli. Monika pada tanggal 14 juli 1997 sedangkan winda padatanggal 19 juli 1997. Kesamaan bulan lahir itu menyebabkan kedekatan yang lebih dekat di antara kita. Apabila di renungkan, sangat unik sekali. Lanjut ke cerita, jadi yang membeli mie instan dan susu buat jus yaitu winda sama monika yang pergi menggunakan motor. Kemudian gue sama ranti kebagian bikin jus, gue sama ranti memotong buah jambu tersebut, dan memasukkannya ke dalam blender. Tidak lama kemudian mereka dateng dengan membawa mie instan dan susu cair. Gue lanjut bikin jus sama ranti. Dan yang terakhir muthia sama firna kebagian bikin atau memasak mie kita kita. Setelah semuanya selesai kita membawa makanan dam minuman kita ke luar atau di makan di depan halaman rumah winda. Mereka sangat ketagihan sama jus yang di buat gue sama ranti, ya iya lah secara gitu yang bikin gue dan ranti, ya pasti enak lah. Wuekekekeke. Kita juga bikin video video gitu deh. * yaudah segitu aja deh yaaaa, byeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar