Kamis, 28 Maret 2013

Entah mengapa, karena ku tak tahu~

Hai broh, ketemu lagi sama gueeee nih. Gue mau sedikit cerita tentang hal aneh tapi unik tentang saudara kandung gue, alias adek gue sendiri. Ade gue seorang perempuan yang berusia 7, dan akan ke 8 tahun bulan mei mendatang, banyak hal yang gue tau tentang adek gue, tapi di kesempatan ini gue ga mau banyak cerita tentang ade gue, dan yang akan gue ceritaain adalah tentang ‘ hal aneh sekaligus unik ‘ tentang adek gue. Salah satu hal, atau kebiasaan ade gue yang menurut gue aneh sekali, yaitu kalo ade gue ‘ kentut ‘ tidak pernah ngaku. * ketawa guling2 * Yaaaaaaa. Memang benar sekali, kalo ade gue kentut tidak pernah ngaku loh. Entah kenapa karene gue pun tak tahu. Pernah kejadian pada suatu hari, ketika gue, ade gue dan ibu gue lagi nonton tv, tiba tiba terdengar suara aneh yang bunyinya *duuuutttt* sontak gue heran, suara kentut siapakah itu? Hahaha. Lalu kemudian gue berkata ‘ siapa nih yang kentut ‘ semuanya hening broh, kemudian gue bertanya pada ibu gue ‘ mah, mamah kentut ya? ‘ lalu ibu gue menjawab ‘ nggak, mamah mah kalo kentut suka ngehindar ‘ jawab ibu gue. Dan gue langsung dengan semangatnya nuduh ade gue sambil berkata ‘ sonia kentut ya? ‘ ade gue berkata ‘ ngga da ngga ‘ ekspresi mukanya keliatan banget kalo ade gue tuh sebenarnya memang kentut tapi mungkin dia malu. Kemudian gue kembali menuduh ade gue dengan bersemangat ‘ alaaah, siapa lagi atuh sok kalo bukan nia mah, da teteh sama si mamah mah engga kentut ‘ Dan ade gue pun menjawab dengan sedikit nada tinggi ‘ ngga ih, sok we kalau gak percaya mah nih cium sok ‘ edan gilaaaa, gue di suruh nyium dimana ade gue ngeluarin kentutnya. Wkakakakaka Lalu gue lagi lagi menyudutkan ade gue dengan berkata ‘ ih, tuh berarti kentut nya ‘ kemudian gue tertawa jahat HAHAHAHAHA Mungkin pada saat itu ade gue malu kali ya, kemudian ade gue berteriak pada ibu gue sambil berkata ‘ mamaaaaaaaaah, si teteh naaaaaa ‘ Lalu ibu gue pun berkata pada gue ‘ pi atuh udah meni masalah kentut aja di gede gedein ‘ ‘ da sonia mah ga ngaku tah mun kentut teh ‘ jawab gue. tiba tiba ibu gue mengedip ngedipkan mata alias memberi isyarat, kalo sebenernya adek gue tuh malu mengakui kalo dirinya memang kentut. Langsung gue melanjutkan tertawa jahat gue HAHAHAHA Dan apa yang kemudian terjadi? Jreng jreng jreeeeeng *tiba tiba ade gue nangis kenceng sekali sambil teriak teriak* aneh ya, memang aneh. Cuman gara gara gitu aja sampe nangis, duh kasihan sekali hahahaha. Kemudian di lain waktu ibu gue berkata pada gue ‘ pi, kalau sonia kentut diem aja nya, jgn nuduh nuduh sonia, sonia mah suka ga ngaku da ke mamah ge ‘ Dan gue menjawab ‘ oooooooooh ‘ Bukan Cuma waktu itu saja broh. Pernah suatu hari ade gue lagi main di rumah bibi gue sama sepupunya yang baru berusia 3 tahun, seperti biasa ade gue pada waktu itu kentut *pessssssssss. Tiba tiba bibi gue bertanya ‘ siapa yang kentut ‘sambil tertawa bibi gue berkata begitu. sepupu gue yang berusia 3 tahun itu menjawab ‘ ngga ‘ langsung aja bibi gue menanyakan pada ade gue ‘ teteh nia kentut? ‘ mungkin ade gue pada saat itu malu sekali, dan hanya menjawab ‘ ngga ‘ sambil mukannya nunduk karena malu, tidak lama kemudian ade gue nangis dan pergi meninggalkan rumah bibi gue langsung aja balik ke rumah. Hahahaha Terus pernah juga nih broh, waktu malam hari orang orang yang di rumah gue semuanya lagi nonton tv, seperi biasa ade gue kembali kentut, dan kali ini yang protes bapa gue. Bapa gue menanyakan ke semua nya yang ada di rumah pada saat itu termasuk ke gue, dan yang terakhir bapa gue menanyakan pada ade gue ‘ nia kentut nya? ‘ ‘ engga ‘ jawab ade gue. ‘ ah, bohong ah ‘ bapa gue menyusutkan ade gue. Kasian sekali ya ade gue pada saat itu wkakakaka. Dan seperti biasanya ade gue menangis ke ibu gue dan pada akhirnya ibu gue ngomel ngomel ke orang yang di rumah ‘ kalo sonia kentut, jangan di gede gedein. Malu-eun itu teh ‘ Sekalipun ade gue ngaku pas kentut, dia menjawab nya dengan ekspresi datar seolah olah tidak berdosa gitu, terus kalo dia kentut suka langsung ngalihin pembicaraan gitu deh hahahaha. Dan gue pernah nanya pada ade gue ‘ sonia, kenapa sonia mah mun kentut gak ngaku ‘ ‘ bilangin sama mamah gera sok ‘ jawab ade gue yang sedikit ngancem gue. karena gue gak mau di omel omelin sama ibu gue cuman gara gara ini akhirnya gue pun berkata ‘ oh iya atuh maap, udah atuh udah jangan main panggil mama wae ‘ ujar gue. Sekarang gue, beserta orang orang rumah dan tante gue yang sudah tahu kebiasaan ade gue yang kalo ‘ kentut gak pernah ngaku ‘ tidak pernah lagi membesar besar kan masalah itu, hanya saja apabilla adek gue kentut tiba tiba saja ibu gue yang mengakuinya dan berkata ‘ mamah yang kentut mah ‘ yaaaa, namanya juga seorang sosok ibu broh, pasti saja melindungi anaknya, dan rela berkorban pada anak nya. Thanks yang udah baca postingan kali ini, dan apabila ingin berkomentar, silahkan saja berkomentar guyssssssss. *sekian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar